Sabtu, 03 Januari 2009

Deti-detik sebelum tahun baru.. Part 1

Seperti pada hari sebelum-sebelumnya.. gw bangun dan melihat jam 8. serasa berat tubuh ini untuk bangun, tapi tante sudah ngamuk-ngumuk untuk membangunkan gw. akhirnya dengan proses pengmpulan nyawa yang cukup lama..

* *Loanding my soul...

||||||
15% ...


|||||||||||||
30% ...


|||||||||||||||||||||||
60% ...


||||||||||||||||||||||||||||||||
90% ...


||||||||||||||||||||||||||||||||||||
99% ...


|||||||||||||||||||||||||||
80% ...


||||
6% ...


||||||
-10% ...



1 jam kemudian ...


Proccess Success!!!!

akhirnya nyawa gw pun terkumpul lewat perjuang diri dalam membangun bangsa dan negara ini! *heh?!* dengan mata terkantuk-kantuk, gw liat sebuah piring! PIRING! PIRING! bayangkan sebuah piring! PIRIIIIINNNNNNGGGGG......!!!!! hohahohahohaho...

hehehe.. wow! ternyata makan gw hr ini adalah ............. jreng, jreng, jreng ............. TIDAK ADA! wow! benar-benar sesuatu yang membuat gw diam termenung! akhirnya gw tunggu 45,6 menit tante gw masak! bagus! awalan yang bagus untuk sebuah hari!

ketika hari mejelang sore, gw telpon anak-anak community untuk memastikan rencana tahun baru..

tut.. tut.. tut.. *suara telpon*

CEKLEK!

gw : hallo..?

gw : hallo..?

suara telpon : maav pulsa telpon anda tidak mencukupi, mhon untuk isi ulang kembali..

gw : ............. *hening*

GUBRAK!

setelah berbagai upaya gw berusaha untuk menelpon! dari mengemis, jual saudara-saudara gw, sampai berusaha menyatukan alis dedy corbuzier yang sempat terpisah! benar-benar perjuangan yang sangat-sangat mengharukan *hiks..*

waktu 2 jam telah berlalu, dengan persetujuan dari segala umat dan sesuai syarat dan ketentuan berlaku akhirnya gw dapat kepastian rencana tersebut! dan ditentukanlah tempat dan waktunya sebagai berikut ;

Tempat : Rumah Pangeran
Waktu : Setelah sholat isya aJ!
Peserta : Aldy, Nugraha, Tri, Pangeran, gw
perlengkapan : baju, celana, dan kolor! *jangan yang crocodile! nanti gigit!*

dengan baju yang mecing dan tampang yang rapih *td d'setrika* + parfum kesayangan gw, gw berubah menjadi ........ SPIDERMAN! eh, slah! maksudnya adalah gw! hehehe..^^ dengan
persiapan yang oke punya akhirnya gw berangkat dari rumah nenek dengan menggunakan angkot tercinta dengan supir yang bernampilan sebagai supir! *iya iyalah!..*


jam 21.00 gw dan anak-anak sampai di kediaman keluarga pangeran! *mau tahu kenapa namanya pangeran? karena tercantum didalam akte kelahiran! ehm!* dengan penampilan yang seadanya gw dan anak-anak datang ke rumah pangeran~

to be continued...

Tidak ada komentar: